2.4.06

:: peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka ::

::Tauhid First::

Hampir dari setengah perjalanan dakwah Rasulullah SAW adalah untuk menegakkan Kalimat Tauhid yg mengajak seluruh umat manusia untuk hanya men-tuhan-kan & meng-esa-kan Allah SWT...

Rasulullah SAW adalah sebaik-baik TELADAN, maka jadikanlah Beliau sebagai teladan kita...
... Allah telah mengutus Rasulullah Muhammad SAW untuk memperbaiki akhlak manusia.
... Ajarkan kepada anak utk sholat pada umur 7 thn & pukulah (yg sifatnya mendidik) anak yg tdk mau shalat jika sudah berumur 10 thn.
... Bagaimana cara shalat yang benar & diterima Allah swt? Cari tahu & cari ilmumya tentang bagaimana Cara Rasulullah saw Shalat!
... Seseorang itu berada di atas agama temannya, maka hendaklah setiap kalian memperhatikan siapa yang dia jadikan teman.
... Seorang mukmin yang bergaul dengan manusia dan bersabar menghadapi gangguan mereka lebih baik daripada seorang mukmin yang tidak bergaul dengan manusia dan tidak bersabar menghadapi gangguan mereka.
... Ketika memakai sandal/alas kaki, maka hendaklah dimulai yang kanan dan bila melepaskannya maka mulailah dengan yang kiri.
... Perut dan kenyang adalah sumber berbagai 'penyakit'.
... dan jika kamu menyembelih hewan maka sembelihlah dengan cara baik, hendaklah menajamkan pisau dan menyenangkan hewan sembelihan itu.
... dst...
Astagfirullah... (Garuda Maintenance Facility) GMF AeroAsia, (Bandara) Soekarno Hatta Int'l Airport, (Tangerang) Jakarta.
Legokoncom (Legok Oncom), Kudang, Singaparna, Madrasah Al Yahya, Medang Lestari, Karawaci, Tangerang, Namnam, Papatong Maung, Tonggeret (Tongeret), Beunteur, Baragalan, Kancra, Balong sisi Ciwulan, Ranginang (Rangginang) Oyek RO, Tutug Oncom. :-)